Tidur tanpa BH, ini 3 manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh wanita

Tidur tanpa BH, ini 3 manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh wanita

Manfaat tidur tanpa BH yang baik untuk kesehatan tubuh wanita. Banyak yang saat tidur tetap mengenakan bra atau BH dengan alasan supaya payudara tidak kendur. Dilansir dari kompas.com (26/06/18), Founder London Doctor Clinic, Dr Seth Rankin menjelaskan bahwa memang payudara bisa kendur seiring dengan pertambahan usia.

Hal ini terjadi akibat berkurangnya elastisitas jaringan penyangga payudara. Namun menggunakan bra saat tidur tidak ada hubungannya dengan membuat payudara semakin kencang. Justru sebaiknya wanita tidak menggunakan BH saat tidur.

Melansir detik.com (14/03/19), berikut manfaat dari tidur tanpa BH.

1. Melancarkan sirkulasi darah

Mengenakan bra saat tidur membuat aliran darah tidak lancar. Sebaliknya, tidur tanpa mengenakan BH akan membuat aliran darah lancar.

2. Tidur lebih berkualitas

Seringkali bra membuat pemakainya merasa tidak nyaman. Entah itu gatal, tertekan, atau pengait yang tidak pas. Hal ini akan membuat tidur jadi gelisah.

Manfaat Tidur Tanpa BH
tidur tanpa bh

Akibatnya, tubuh tidak bisa benar-benar beristirahat atau kualitas tidur jadi buruk.

3. Memperbaiki sistem limfatik

Sistem limfatik yang berfungsi normal sangat penting dalam meningkatkan imunitas tubuh. Memakai bra bisa menghalangi aliran getah bening sehingga proses pembuangan racun dari dalam tubuh terganggu.


0 Response to "Tidur tanpa BH, ini 3 manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel